Cara Download dan Instal Game PC Dying Light The Following Enhanced Edition

October 30, 2019

Cara Download dan Instal Game PC Dying Light The Following Enhanced Edition. Cara Download Dan Instal Game PC TABS (Totally Accurate Battle Simulator)

Cara Download dan Instal Game PC Dying Light The Following Enhanced Edition video duration 2 Minute(s) 55 Second(s), published by Technoct 91 on 22 04 2019 - 13:41:51.

ini adalah akun dari Cuits Techno yang berhenti beroperasi tanggal 22 april 2019 pada pukul 15.43 WIB dan hari ini saya membuat channel baru bernama .... jangan lupa untuk like dan subscribe di channel ini ya :https://www.youtube.com/channel/UCseoFyDErqiATXLg_KXynPQ Follow Ig saya ...

semoga tutorial saya ini bermanfaat bagi rekan2 semua dan jangan lupa like,subscribe serta share agar saya dapat meneruskan bakat saya ini dan berbagi .... jangan lupa like,komen and subscribe Terima kasih atas Dukungan nya :) Open IV: http://openiv.com/ Natural Vision .... ini adalah akun dari Cuits Techno yang berhenti beroperasi tanggal 22 april 2019 pada pukul 15.43 WIB dan hari ini saya membuat channel baru bernama ...

Other Video about Cara Download dan Instal Game PC Dying Light The Following Enhanced Edition:

Cara download dan Instal Natural vision (GTA V)

Cara download dan Instal Natural vision (GTA V)

jangan lupa like,komen and subscribe Terima kasih atas Dukungan nya :) Open IV: http://openiv.com/ Natural Vision ...

Cara Download Dan Instal Game PC TABS (Totally Accurate Battle Simulator)

Cara Download Dan Instal Game PC TABS (Totally Accurate Battle Simulator)

ini adalah akun dari Cuits Techno yang berhenti beroperasi tanggal 22 april 2019 pada pukul 15.43 WIB dan hari ini saya membuat channel baru bernama ...

Cara Download dan Instal Kinemaster No Watermark Chroma Key.

Cara Download dan Instal Kinemaster No Watermark Chroma Key.

jangan lupa untuk like dan subscribe di channel ini ya :https://www.youtube.com/channel/UCseoFyDErqiATXLg_KXynPQ Follow Ig saya ...

CARA Instal CorelDRAW Graphics Suite full

CARA Instal CorelDRAW Graphics Suite full

semoga tutorial saya ini bermanfaat bagi rekan2 semua dan jangan lupa like,subscribe serta share agar saya dapat meneruskan bakat saya ini dan berbagi ...

ini adalah akun dari Cuits Techno
yang berhenti beroperasi tanggal 22 april 2019 pada pukul 15.43 WIB
dan hari ini saya membuat channel baru bernama Tecnoct91

Link Download : https://drive.google.com/uc?id=1U5CcdQKYhfODeG0rNy7PNJthBFLqfpAd&export=download
pass (cuitstechno) single link 13GB Google Drive

Tahap Instalasi :
1. Harus sudah ada Winrar dan Poweriso
2. Download File nya dan Extract dengan winrar
3. Klik dua kali pada Verify BIN Files
4. Jika Tertulis 7 Missing File, Berarti sudah benar
5. Missing file itu hanya beberapa bahasa yang tidak diperlukan
6. Klik dua kali pada Setup
7. Ceklis Limit
8. Done

saat instalasi selesai dan verify bin lagi terdapat 5 bad files yaitu :
/DW/data/all-in maps1.csb
/DW/data/all-in maps2.csb
/DW/data/all-in maps3.csb
/DW/data/all-in maps persistant.csb
/DW/data/menu csb
kemungkinan ada beberapa DLC yang tidak bekerja.

System Requirements Minimum :
- OS Windows 7/8/8.1 (64bit only)
- Processor Intel Core i5-2500 @3.3 Ghz/AMD FX-8320 @3.5Ghz
- Memory 4GB RAM DDR3
- Hard Drive 40 GB Free Space
- Graphics : NVIDIA Geforce GTX 560/AMD Radeon HD 6870 (GB VRAM)
- DirectX Version 11

saya sudah coba instal dan play game nya dengan system requirement minim
game ini masih patah patah untuk dimainkan saran saya kalian harus punya
- 8 GB RAM DDR3 dengan Graphics NVIDIA Geforce GTX 780/AMD Radeon R9 290 (2GB VRAM)
Processor Intel Core i5-4670K @3.4 Ghz/AMD FX-8350 @4.0Ghz

Music by : Itro Kontinuum - Alive [NCS Release]

Access Social Media kita disini :
instagram : https://www.instagram.com/technoct91

Terimakasih, Subscribe for more Free Games

Share this :

Thanks to read product reviews about Tips Belajar Komputer: Cara Download dan Instal Game PC Dying Light The Following Enhanced Edition

Previous
Next Post »
0 Comment

Write markup in comments
  • Please leave a comment by topic. Comments that include active links, ads, or the like will be deleted.
  • To insert code use <i rel="code"> Code to be inserted </i>
  • To insert a long code use <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • To insert a quote use <i rel="quote"> Your note </i>
  • To insert an image use <i rel="image"> URL gambar </i>
  • To insert a video use the [iframe] video embed URL [/iframe]
  • Then parse the code in the box below
  • © 2018 Tips Belajar Komputer